Ini Tanggal Nikah Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun

Senin, 24 April 2017 - 19:05 WIB
Ini Tanggal Nikah Joo...
Ini Tanggal Nikah Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun
A A A
JAKARTA - Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun telah mengumumkan rencana pernikahan mereka yang akan berlangsung pada Mei medatang.

Hanya saja, pasangan bahagia itu belum menentukan tanggal. Kini, keduanya kembali memberi kabar gembira itu, di mana mereka telah mendapatkan tanggal yang tepat untuk mengakhir masa lajang.

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun telah memutuskan untuk tanggal resmi pernikahan mereka. Keduanya sepakat akan menikah pada 25 Mei. Tanggal itu dipilih bukan tanpa alasan, akan tetapi memang ada hal yang berkaitan dengan hubungan mereka. Tanggal 25 dipilih karena hubungan mereka genap satu tahun berkencan.

Pascamenikah, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun juga sudah memiliki rencana untuk bulan madu sekaligus pemotretan untuk pernikahan mereka.

Keduanya sepakat pergi ke Hawaii, Amerika Serikat pada 26 April. Ini akan menjadi momen indah karena baru pertama kalinya mereka melakukan pemotretan bersama.

Sebelumnya, kedua artis bahagia itu bertemu saat syuting drama "Glamorous Temptation". Hubungan itu terus berlanjut hingga keduanya mengikat janji dalam pernikahan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0798 seconds (0.1#10.140)